Comopiratear



Comopiratear adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Please Subscribe
Nama:BEGINI AKIBATNYA PENJUAL NASI INI SEMBUNYIKAN DAGANGANYA LIHAT BALASANYA
Durasi:6 mnt 42 dtk
Dilihat:1,637,561
Dipublikasikan:11 April 2017
Sumber:Youtube
Description::Sekitar jam 15:00 Sore hari, 20 tahun yang lalu ada anak kecil yang mendatangi warung tegal di pinggir jalan yang selalu ramai di kunjungi orang-orang sekitar, setelah menunggu lama hingga seluruh pelanggan nya keluar barulah ia masuk ke dalam dan berkata "Saya mau beli sebungkus nai putih saja, Terimakasih!"

Sedangkan pemilik warteg sendiri melihat anak kecil itu tidak membawa lauk apa-apa,namun tanpa bertanya apa-apa dia langsung membungkuskan nasi putih yang cukup banyak serta memberikan kepada anak kecil itu,Pada saat anak kecil itu membayar dia bilang
"Bolehkah saya menambah sedikit kuah sop dari lauk itu?"
Pemilik warung tersenyum ramah berkata "Boleh silahkan, nga usah bayar dek!", abis mendengar kalau kuah sop itu gratis langsung anak itu pesan 1 bungkus nasi lagi, Pemilik warung pun bertanya "Masa sih satu bungkus nasi itu masih kurang ya dek? kalo gitu saya tambahin porsi nasinya ya"

Bocah tersebut berkata "Oh, bukan begitu ! Nasi yang dibungkus itu rencananya akan saya buat bekal untuk di sekolah besok pagi." :)

Pemilik warung tegal tersebut berpikir bahwa anak kecil tersebut pastilah berasal dari keluarga yang kurang mampu serta hidupnya jauh dari keluarga demi mengejar ilmu. Ia terlihat sangat berhemat dan mandiri. Pemilik warteh itu secara diam-diam memberikan 1 sendok lauk daging dan sebutir telur. Ia menutup semua lauk itu dengan nasi putih agar sama sekali tidak terlihat.

Istri si pemilik Warteg tidak habis pikir mengapa lauk tersebut tidak ditaruh di atas nasi namun harus disembunyikan di dalam tumpukan nasi?

Pemilik warung berbisik kepada istrinya, "Jika bocah kecil itu tahu bahwa kita menambahi lauk di atas nasi putih tersebut maka anak itu akan merasa kita sedang berbelas kasihan kepada dia dan mungkin secara tidak langsung kita menyakiti perasaannya, kalau gitu dia bisa jadi malas untuk datang lagi kemari. Jikalau dia akhirnya pergi ke warung lain dan cuma makan nasi putih saja, dari mana tenaganya untuk belajar?"

Pas anak kecil tersebut menerima sebungkus nasi yang lumayan berat, dia tampak berulang kali melihat ke arah pasangan suami istri tersebut. yang punya warung itu sambil memberikan senyuman berkata: "Besok Kesini lagi yah! " Dia melambaikan tangannya serta dengan jelas member ikode kepada anak tersebut untuk datang lagi besok hari.

Mata anak kecil itu berkaca-kaca. Sejak setelah itu hampir setiap hari anak itu datang ke warung kecuali hari libur, dia selalu datang kembali untuk membeli dua bungkus nasi putih. Satu Bungkus nasi putih selalu dijadikan bekal di sekolah keesokkan harinya. yang punya warung tersebut dengan setia dan ikhlas memyembunyikan lauk rahasia di dalam nasi putih yang biasa dibeli anak tersebut..

Sampai kemudian anak ini beranjak dewasa dan lulus dari universitas, selama 20 tahun pasangan suami istri ini pun tidak pernah melihat anak itu lagi.
Suka ini ?: